Kamis, 01 Desember 2011

Im proud to be a girl

Dear all lovely Girl yang tersayang

Kali ini aku bakal coba membahas mengenai permasalahan perempuan ( i choose kata kata perempuan soalnya aku baca dikamus besar bahasa Indonesia berasala dari kata pere : para puan (melayu) : putri kesannya lebih menghargai aja ) yang umum ^_^ seringkali kalau lagi "dapet" sering mengeluh dengan ini dan itu. Pokonya jadi perempuan nggak gampang deh makannya kita beruntung dijadikan sebagai perempuan oleh Tuhan, karena perempuan punya kelebihan kelebihan sendiri dibanding pria. Nggak percaya? ini buktinya "surga itu ditelapak kaki ibu" tuh Tuhan aja memuji kita sebagai perempuan jadi harus bangga! >_< 

myths and facts
Menstruasi bikin badan kita lemas?
salah banget gurls. kenyataannya waktu menstruasi darah kita yag keluar cuma sekitar tiga sampai empat sendok makan. jadi kita nggak bakal jadi lemas karena menstruasi ^_^

Tidak Boleh Berenang saat Menstruasi?
berenang pas M ? boleh boleh aja gurls tergantung dari kenyamanan kamu, selama itu memakai pembalut dan tidak risih. hal ini sama seklai nggak berpengaruh sama kesehatan, tetapi kalau perut kamu kram sebaiknya hentikan kegiatan tersebut .

Saat tidur tidak boleh pakai Bra?
bra boleh dipakai saat tidur , tetapi lebih baik pakai bra tanpa kawat agar payudara tidak tertekan.

cewek bisa terlihat masih perawan atau tidak dari cara berjalannya?
tidak benar gurls, keperawanan ditentukan oleh sudah atau tidaknya seseorang melakukan hubungan seksual dan tidak bisa terlihat dari cara berjalan atau dari kondisi selaput daranya. 

Minum softdrink dapat memperlancar menstruasi?
kalo ini belum ada penelitian lebih lanjut. lancar atau tidaknya menstruasi dipengaruhi oleh hormon atau faktor psikis.

Menggaruk Paha atau pantat saat mens dapat menimbulkan strech marks (sinkayo)
tidak benar. strech marks yang terlihat seperti garis putih di kulit merupakan tanda kalau kulit kamu sudah meregang lebih dari kemampuannya dan tidak akan muncul karena garukan. lakukanlah scrubbing atau olahraga teratur agar tubuh kita terjaga kelangsingannya ^_^.

Buah Nanas atau terong dapat membuat Vagina becek?
tidak benar. nanas dan terong tidak akan menjadikan bertambahnya cairan lubrikasi vagina karena tidak mengandung hormon testosteron. 
Pembalut bisa menyebabkan kemandulan ??
penggunaan pembalut sewaktu mens menjaga vagina kita agar tetap bersih dan tidak lembab. sebaiknya pembalut diganti 4 jam sekali, dan ganti setelah buang air kecil atau buang air besar. jika tidak ditakutkan akan menimbulkan jamur penyebab keputihan dan jika dibiarkan akan mengganggu kesuburan ^_^.

ya gurls segitu dulu postingan dari aku semoga bermanfaat ya ^_^
informations taken from www.iknow.co.id





Tidak ada komentar:

Posting Komentar